Memahami alasan mengapa kesehatan mental selalu dapat berubah sangatlah penting agar Anda bisa melakukan tindakan yang tepat.()
Memahami alasan mengapa kesehatan mental selalu dapat berubah sangatlah penting agar Anda bisa melakukan tindakan yang tepat.() ( KOMPAS.COM)

Aries hingga Capricorn, Berikut 4 Zodiak Paling Ngeri Kalau Marah

19 Desember 2023 20:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Marah merupakan emosi yang wajar dan dapat dialami setiap orang. Tetapi jika kemarahan itu tidak dikelola dengan baik, dampaknya bisa berbahaya.

Rasa marah yang meledak-ledak bahkan tak terkontrol dapat merugikan diri sendiri dan orang lain yang ada di sekitarnya.

Seperti yang terjadi pada empat zodiak berikut. Menurut astrologi, karakter dari empat zodiak ini diselimuti emosi kuat dan kurang memiliki kontrol dalam mengelola amarah.

Tak jarang, ketika mereka marah, emosi dan kemarahannya cukup berbahaya.   

Zodiak yang paling berbahaya kalau marah

Beberapa zodiak berikut ini dikenal memiliki kontrol emosi yang rendah. Amarah yang mereka miliki kemungkinan sangat mudah meledak-ledak dan membahayakan.

Melansir laman Astrotalk, berikut empat zodiak yang paling berbahaya jika marah.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah tipikal zodiak yang enerjik dan penuh gairah. Mereka memiliki sifat marah yang mudah meledak.

Saat mereka merasa dikecewakan dan marah, sifat impulsif mereka sangat mendominasi sehingga bisa memancing perhatian semua orang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm