PLN Berikan Penghargaan Kepada Pelanggan Dalam Customer Gathering di Belitung
PLN Berikan Penghargaan Kepada Pelanggan Dalam Customer Gathering di Belitung ( Humas PLN Babel)

PLN Berikan Penghargaan Kepada Pelanggan Dalam Customer Gathering di Belitung

20 Desember 2023 10:55 WIB

SONORABANGKA.ID - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelanggan Belitung (UP3 Belitung) menggelar Customer Gathering bersama pelanggannya di Hotel BW Suite Tanjung Pandan, Belitung selasa, 12 Desember 2023.

Kegiatan ini digelar dalam upaya meningkatkan engagement (hubungan baik) antara PLN dengan seluruh pelanggan yang ada di Pulau Belitung terutama dengan pelanggan prioritas PLN di Belitung.

Pelanggan prioritas PLN UP3 Belitung diantaranya yakni berupa pelanggan Industri, Tambak Udang, Hotel-hotel dan Perkantoran Pemerintahan yang terdiri dari pelanggan Tegangan Rendah (TR) dan Tegangan Menengah (TM) 20KV.

Hadir dalam acara tersebut General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung (Babel), Mohammad Munief Budiman menyampaikan apresiasinya kepada semua pelanggan PLN di Belitung yang telah mempercayai PLN sebagai partner penyedia Listrik untuk usaha yang dibangun di Belitung ini.

“Acara customer gathering ini setiap tahun PLN laksanakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan PLN serta sebagai wadah diskusi secara langsung PLN dengan pelanggannya untuk menggali customer experience (pengalaman pelanggan) terhadap produk jasa layanan PLN dan juga menampung saran atau masukan pelanggan sebagai bahan evaluasi PLN untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan PLN kepada pelanggannya”, ungkap Munief.

Manager PLN UP3 Belitung, I Made Agus Dwi Putra saat diwawancarai mengatakan bahwa PLN akan terus berkomitmen memberikan pelayanan ekselen bukan hanya kepada pelanggan prioritas PLN namun kepada seuruh pelanggan PLN yang ada di Belitung.

“Selain meningkatkan komitmen terhadap pelayanan yang ekselen, PLN juga saat ini mempunyai program Nasional yakni menghadirkan energi listrik yang ramah lingkungan yang turut membantu pemerintah dalam mengurangi dampak terjadinya Global Warming yang mana saat ini juga kita rasakan,” kata Made.

Dalam acara Customer Gathering ini PLN UP3 Belitung memberikan penghargaan kepada pelanggan diantaranya penghargaan dengan kategori Pelanggan dengan pembayaran tagihan tercepat dan pelanggan dengan pemakaian kWH terbanyak, masing-masing untuk pelanggan TR dan pelanggan TM.

Salah satu pelanggan prioritas PLN UP3 Belitung, PT Menara Cipta Mulya (MCM) yang diwakili oleh Bapak Arman menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLN yang telah memberikan penghargaan pelanggan TM dengan pemakaian kWH terbesar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN telah memberikan pelayanan yang ekselen kepada kami dan pelanggan lainnya selama ini, harapan kami kedepannya pelayanan PLN kepada pelanggannya dapat terus ditingkatkan lagi dan PLN semakin maju”, kata Arman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm