Galaxy Unpacked 2024
Galaxy Unpacked 2024 ( Samsung)

Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy S24

3 Januari 2024 10:34 WIB

SonoraBangka.ID - Samsung resmi mengumumkan tanggal digelarnya event tahunan Galaxy Unpacked 2024. Acara tersebut kuat diduga bakal menjadi ajang perkenalan lini ponsel flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy S24 series.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan lewat situs Samsung Newsroom, Galaxy Unpacked akan digelar pada 17 Januari 2024 pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat (AS) atau 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Dalam pengumuman serupa yang diunggah ke akun Instagram Samsung Indonesia (@samsungindonesia), disebutkan bahwa acara itu akan disiarkan secara langsung (live streaming) di situs web Samsung.com, YouTube Samsung, dan Samsung Newsroom.

Dari cuplikan pengumuman yang diunggah, Samsung menggunakan animasi kubus yang dapat berubah menjadi tiga bintang disertai dengan jingle khas Samsung. Animasi teaser tersebut cukup berbeda dibandingkan dengan tahun lalu.

Pengumuman Galaxy Unpacked 2023 menyertakan gambar bergerak dan menampilkan tiga lingkaran, diakhiri dengan tulisan “Galaxy”. Tiga lingkaran tersebut diyakini sebagai gambaran tiga kamera Galaxy S23 series.

Di tahun ini, Samsung juga menggarisbawahi kemampuan fitur kecerdasan buatan bernama “Galaxy AI" di calon ponsel barunya. “Galaxy AI akan segera datang. Bergabunglah bersama kami di #SamsungUnpacked,” tulis Samsung.

Samsung Galaxy S24 series memang ditengarai bakal dibekali sejumlah fitur bertenaga AI. Sejalan dengan rumor yang sempat mencuat di media maya, konon ada banyak fitur AI untuk berbagai keperluan seperti foto, video, telepon, hingga chatbot.

Samsung Galaxy S24 kabarnya akan terdiri dari tiga model seperti pendahulunya, meliputi Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

Pre-order dibuka di hari yang sama

Bersamaan dengan acara Galaxy Unpacked 2024, Samsung juga bakal langsung membuka sesi pre-order untuk Galaxy S24 series di hari yang sama. Periode pemesanan dibuka sejak Galaxy Unpacked dimula di situs resmi Samsung Indonesia.

Untuk saat ini, pelanggan yang berminat memesan Samsung S24 series hanya dapat melakukan pendaftaran saja. Samsung menjelaskan pelanggan yang mendaftar akan menerima benefit berupa perlindungan dari Samsung Care Plus selama 1 tahun penuh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy S24", Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2024/01/03/09030057/samsung-umumkan-tanggal-peluncuran-galaxy-s24.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm