Teaser peluncuran Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro di Indonesia
Teaser peluncuran Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro di Indonesia ( Oppo)

Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, Peminat Daftar di Sini

3 Januari 2024 10:37 WIB

SonoraBangka.ID - Oppo Indonesia memastikan kehadiran lini ponsel Reno 11 series di Tanah Air. Smartphone ini hadir dalam dua model, meliputi Reno 11 "reguler" dan Reno 11 Pro. Keduanya sama-sama mengusung konektivitas 5G.

Untuk menampung peminat, Oppo membuka pendaftaran untuk pembelian perangkat Reno 11 series pada 1-10 Januari 2023 melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Konsumen yang mendaftarkan minat pertama untuk perangkat OPPO Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai Rp 3.900.000, yang berupa layanan Oppo Care.

Layanan ini termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi senilai Rp 3.800.000, serta voucher potongan belanja dari Oppo Online Store senilai Rp 100.000.

Kunjungi tautan berikut ini untuk mendaftarkan minat OPPO Reno11 Series: https://bit.ly/OPPOFantasticReno

"Siap-siap menyambut #OPPOReno11Series! Rayakan tahun yang baru lewat versi kamu yang stand out dengan foto portrait terbaik di awal tahun ini. Segera hadir!," kata Oppo di akun resmi Instagram mereka.

Postingan itu menampilkan gambar dua ponsel, khususnya tampilan punggung perangkat yang dihias dengan modul kamera berbentuk kapsul. Kedua ponsel tampil dalam dua warna berbeda, yakni hijau dan silver.

Meski memastikan kahadiran ponsel barunya, vendor smartphone asal China itu tak merinci kapan tanggal peluncuran Oppo Reno 11 series di Tanah Air. Oppo juga belum mengungkap spesifikasi kunci dari Reno 11 series yang bakal hadir di Tanah Air.

Sebelumnya Reno 11 series sudah diluncurkan di China pada 23 November 2023 lalu. Bila dibandingkan dengan versi China, Reno 11 series yang hadir di Indonesia tampaknya bakal mengusung desain yang identik.

Persamannya yaitu pada aspek desain modul kamera yang bentuknya sama-sama menyerupai kapsul. Desain pola penampangnya juga terlihat persis.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm