Ilustrasi lambang capricorn. Berikut zodiak yang paling cocok dengan Capricorn (Dok. Shutterstock/vectorfusionart)
Ilustrasi lambang capricorn. Berikut zodiak yang paling cocok dengan Capricorn (Dok. Shutterstock/vectorfusionart) ( KOMPAS.COM)

5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

8 Januari 2024 21:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pemilik zodiak Capricorn, yang lahir antara 22 Desember hingga 19 Januari dikenal sebagai pekerja keras. Selain itu, mereka dikenal mempunyai tekad kuat, kesetiaan, ambisius, dan fokus pada pencapaian.

Meskipun tidak berlaku secara umum, namun orang yang berpeluang besar cocok dengan Capricorn, yakni mereka dengan sifat rajin, terorganisir, dan dapat diandalkan. 

Zodiak dengan lambang kambing bertanduk atau kambing laut ini, juga mendambakan pasangan yang menghargai dan mengagumi tekad mereka.

Pasangan seorang Capricorn juga harus mampu menyeimbangkan sisi keras mereka dengan kelembutan.

Capricorn cocok dengan zodiak apa? 

Lantas, Capricorn cocok dengan zodiak apa? Simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari InStyle dan Well and Good. 

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Capricorn dan Taurus adalah pasangan ideal, dilansir dari InStyle dan Well and Good. Keduanya memiliki hubungan yang harmonis sebagai pasangan, sehingga dapat membangun pondasi kehidupan bersama yang kuat. 

“Taurus, adalah salah satu belahan jiwa terbaik Capricorn, dapat diandalkan dan setia. Keduanya memiliki hubungan yang kuat satu sama lain,” kata Emily Newman, Astrolog dari The Best of Psychic Readers, dilansir dari Well and Good. 

Keduanya memiliki banyak kesamaan, seperti keras kepala, pekerja keras, memiliki tujuan jangka panjang, dan bertekad mencapai tujuan finansial. Meskipun memiliki perbedaan, namun kedua zodiak itu mampu saling melengkapi kekurangan masing-masing. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm