Ilustrasi pernikahan. Berikut sifat zodiak Capricorn dalam percintaan(PIXABAY/PEXELS)
Ilustrasi pernikahan. Berikut sifat zodiak Capricorn dalam percintaan(PIXABAY/PEXELS) ( KOMPAS.COM)

7 Untuk Sifat Zodiak Capricorn dalam Percintaan, Apakah Setia?

9 Januari 2024 20:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Apakah kamu tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang yang memiliki zodiak Capricorn? Ada beberapa sifat zodiak Capricorn dalam percintaan yang mampu membuat nyaman pasangannya. 

Secara umum, zodiak yang memiliki elemen tanah ini, dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras, ambisius, serta memiliki tekad kuat. 

Tapi, bagaimana sifat zodiak Capricorn dalam percintaan? Berikut ulasannya dilansir dari situs Love to Know dan Mind Body Green. 

Sifat Capricorn dalam percintaan

1. No drama

Seperti yang sudah bisa ditebak, zodiak Capricorn tidak banyak drama alias no drama dalam percintaan. Sebaliknya, mereka juga tidak menyukai pasangan yang banyak drama. 

Mereka buka tipe sembrono dalam sebuah hubungan asmara. 

2. Setia 

Berbahagialah jika kamu menemukan pasangan Capricorn. Sebab, mereka merupakan tipe pasangan yang setia. Jika seorang Capricorn mencintaimu, maka cintanya akan kuat dan bertahan lama.

Mereka adalah pasangan yang setia serta dapat diandalkan. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm