Kesan ikonik langsung terasa dari tampilan eksterior mobil listrik besutan Wuling Motors, BinguoEV. Pada bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille sehingga menambah kesan berkelas dan timeless.(Dok. Wuling Motors)
Kesan ikonik langsung terasa dari tampilan eksterior mobil listrik besutan Wuling Motors, BinguoEV. Pada bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille sehingga menambah kesan berkelas dan timeless.(Dok. Wuling Motors) ( KOMPAS.COM)

Update Untuk Harga Mobil Listrik per Januari 2024, Binguo EV Ada Varian Baru

15 Januari 2024 21:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pilihan mobil listrik di Indonesia terus bertambah. Pada awal 2024, Wuling Motors menambahnya dengan menghadirkan varian baru dari Binguo EV, yakni Long Range AC.

Wuling menghadirkan Binguo EV awalnya dengan dua varian, yakni Long Range dan Premium Range. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan pengecasan AC (normal charging) dan DC (fast charging).

Untuk varian terbaru, cuma memiliki kemampuan normal charging. Jadi, tidak bisa menggunakan casan tipe DC atau fast charging.

Untuk harganya, jelas dibanderol lebih terjangkau, yakni Rp 348 juta (OTR Jakarta). Tapi, dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tembus 47,5 persen, Binguo EV pun mendapatkan insentif PPN. Sehingga, harganya turun menjadi kisaran Rp 317 jutaan.

Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors, mengatakan, dalam rangka memberikan pilihan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen terutama dalam hal mobilitas perkotaan, Wuling turut menghadirkan Binguo EV Long Range AC.

"Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik," ujar Dian, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Dibandingkan dengan dua varian lainnya, Binguo EV Long Range AC dibekali dengan fitur, performa, dan spesifikasi yang sama. Jadi, perbedaannya hanya pada kemampuan pengecasannya saja.

Wuling Binguo EV Long Range AC menambah jajaran mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia di bawah Rp 500 juta.

Berikut update daftar harga mobil listrik di Indonesia per Januari 2024 dirangkum dari berbagai sumber:

BMW

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm