Ilustrasi orang memegang kuas dan pulpen.(Dok. Unsplash/Alice Dietrich)
Ilustrasi orang memegang kuas dan pulpen.(Dok. Unsplash/Alice Dietrich) ( KOMPAS.COM)

5 Kelemahan Zodiak Aquarius, Keras Kepala serta Rentan Overthinking

20 Januari 2024 16:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setiap zodiak memiliki kekuatan dan kelemahan. Termasuk Aquarius

Pemilik zodiak yang umumnya lahir dari 20 Januari sampai 18 Februari ini dikenal tidak takut dalam mencoba hal baru, serta tidak mudah mengikuti arus. 

Di sisi lain, orang berzodiak Aquarius juga memiliki sejumlah sifat yang bisa menjadi kelemahannya. Berikut beberapa di antaranya:

Apa kelemahan dari zodiak Aquarius?

1. Keras kepala dan merasa paling benar

Aquarius termasuk kelompok fixed signs alias zodiak yang dikenal menyukai kestabilan. Selain Aquarius, zodiak lain yang masuk kelompok ini adalah Taurus, Leo, dan Scorpio.

Salah satu sisi negatif dari kelompok ini adalah sifat mereka yang keras kepala, dikutip dari Allure, Jumat (19/1/2024).

Meskipun sifat keras kepala bisa membuat seseorang tetap teguh dalam mencapai tujuan, namun sifat ini juga membuat seseorang sulit diubah jika sudah memutuskan sesuatu.

Dalam hal Aquarius, sekalinya orang berzodiak tersebut berkomitmen terhadap suatu sistem atau pendekatan maka akan sulit bagi mereka untuk melihat situasi dari pandangan berbeda. Apalagi kalau mereka sudah merasa pilihan mereka yang paling benar. 

2. Tertutup

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm