Ilusrasi perempuan belanja dengan impulsif.(UNSPLASH/ARTORO REY)
Ilusrasi perempuan belanja dengan impulsif.(UNSPLASH/ARTORO REY) ( KOMPAS.COM)

3 Untuk Zodiak Paling Impulsif, Ada Sagitarius Si Petualang

25 Januari 2024 19:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang memiliki kecenderungan sikap impulsif dalam sejumlah hal, misalnya ketika berbelanja atau mengambil keputusan lainnya.

Adapun menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, impulsif adalah sesuatu yang bersifat cepat bertindak secara tiba-tiba menurut gerak hati.

Pernahkah kamu berpikir bahwa pengambilan keputusan secara tiba-tiba tersebut mungkin dipengaruhi oleh zodiak, yang sedikit-banyak menentukan kepribadian seseorang?

Beberapa zodiak cenderung memiliki watak yang lincah, jiwa petualang, dan ingin membuat hidup lebih menarik. Pandangan yang unik tersebut mendorong mereka membuat keputusan yang impulsif, bahkan sekalipun tidak dapat dicapai.

Dilansir dari Bustle, berikut sejumlah zodiak paling impulsif.

Zodiak paling impulsif

1. Aries (21 Maret-19 April)

Memiliki lambang domba jantan, aries merupakan zodiak yang senang memulai sendiri, sesuai pula dengan urutannya sebagai zodiak pertama.

Mereka yang berzodiak aries dikenal memiliki kepribadian yang enerjik dan penuh semangat. Jadi, ketika memulai sesuatu, mereka tidak akan berhenti sampai pekerjaan itu benar-benar selesai.

Zodiak ini juga sangat percaya diri, yang kemungkinan besar menjadi pendorong sifat impulsif mereka karena tidak punya ruang untuk mengkhawatiakn sesuatu yang tidak beres atau rencana yang berantakan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm