Ilustrasi menangis()
Ilustrasi menangis() ( KOMPAS.COM)

Urutan Zodiak dari yang Paling Kalem hingga yang Paling Emosional

29 Januari 2024 21:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Jika kamu lebih suka bersantai di depan TV daripada curhat atau bergosip dengan orang lain, ini mungkin menunjukkan bahwa kamu tidak mudah terhanyut dalam perasan.

Sebaliknya, jika kamu selalu ingin melampiaskan sesuatu atau mengomentari tindakan orang di sekitarmu, kemungkinan besar kamu adalah orang yang emosional. 

Kedua perbedaan itu, menurut astrologi, bisa jadi dipengaruhi waktu kelahiranmu. Para astrolog bahkan mengurutkan zodiak yang paling tidak emosional hingga yang paling emosional.

Zodiak paling kalem hingga emosional

Jika kamu ingin tahun mana zodiak paling kalem hingga paling emosional, berikut urutannya

12. Virgo (23 Agustus-22 September)

Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina, mencatat bahwa orang dengan zodiak Virgo memiliki kecenderungan sebagai pengatur dan perencana. "Mereka menangani masalah hidup dengan cara yang sangat lugas, dan tahu cara membuang emosi."

Itu tidak berarti mereka tidak suka membantu orang lain, tetapi mereka lebih suka menyelesaikan masalah dan membuat rencana, serta mengesampingkan emosi.

“Kepribadian Virgo menjaga segala sesuatunya tetap terkendali; mereka tidak menyukai emosi yang berlebihan dan tidak terkendali,” tambah Jill Loftis dari Nuit Astrology.

Jika kamu memerlukan bantuan, orang-orang Virgo biasanya akan segera hadir; tapi jangan berharap mereka akan menangis bersamamu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm