Grand Opening Mr. DIY di Ruko Gajah Mada Kuto Panji, Belinyu, Kabupaten Bangka, Jumat (9/2/2024)
Grand Opening Mr. DIY di Ruko Gajah Mada Kuto Panji, Belinyu, Kabupaten Bangka, Jumat (9/2/2024) ( Sonorabangka.id)

MR. DIY Kini Hadir di Belinyu, Komitmen Untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat

9 Februari 2024 13:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai toko ritel perlengkapan rumah tangga berskala nasional dan terbesar di Asia yang Mr. DIY terus mengembangkan unit usahanya di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Bagaimana tidak, Mr. DIY yang dikenal dengan tagline "Always Low Prices" kembali meresmikan store barunya di Pulau Bangka yang berlokasi di Ruko Gajah Mada Kuto Panji, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Jumat (9/2/2024).

Hal ini menunjukan bahwa Mr. DIY selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia dengan hadir diberbagai wilayah dan dekat dengan masyarakat.

Dengan konsep “Always Low Prices” dan "Semua Ketemu Disini", Mr. DIY Indonesia ingin memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat bagi masyarakat Belinyu.

Manager MR.DIY Indonesia Area Palembang dan Bangka Belitung, Fahrizal Jumda’wah mengatakan, Mr. DIY kini hadir di Belinyu agar lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.

"Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan Mr. DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk di Kecamatan Belinyu" terang Fahrizal.

"Kita berusaha menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, bahwa Mr. DIY Pemali ini merupakan store ke 710 secara keseluruhan se Indonesia dan store yang ke 10 untuk di Provinsi Bangka Belitung.

Menurut Fahrizal, dengan dibukanya unit Mr. DIY di Belinyu ini tentu saja juga berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja/ SDM yang ada di Pulau Bangka.

"Harapannya yang pertama bagaimana Mr. DIY bisa membantu Pemerintah dalam mengurangi pengangguran yang ada di daerah-daerah dengan merekrut SDM lokal," kata Fahrizal.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm