GM PLN Babel Pastikan Listrik Aman di Beberapa TPS
GM PLN Babel Pastikan Listrik Aman di Beberapa TPS ( Humas PLN)

Komitmen Jaga Keandalan Listrik Pemilu 2024, GM PLN Babel Pastikan Listrik Aman di Beberapa TPS

15 Februari 2024 10:05 WIB

SONORABANGKA.ID - General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung Babel, Mohammad Munief Budiman bersama jajaran Manajemen memastikan langsung ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) kondisi listriknya aman untuk pencoblosan dan penghitungan suara, Rabu (14/02/2024).

Sebelumnya GM PLN Babel dan jajarannya menggunakan hak pilihnya di TPS 9 Kecamatan Girimaya dengan formulir A5 yang sudah didaftarkan di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pangkalpinang sebelum hari-H. Pencoblosan hanya bisa dilakukan untuk pemilihan presiden saja.

"Hari ini kita sukseskan pesta demokrasi lima tahunan di Babel. Dalam pemilu kali ini kami memberikan hak suara kami di Kota Pangkalpinang. Ini merupakan pemilu yang kesekian kalinya saya dan keluarga diluar daerah asal, hal ini dilakukan karena kami harus berada di Babel saat ini untuk memastikan dan mengawal listrik untuk pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar dan aman tidak ada kendala apapun", kata Munief.


Selepas memberikan hak suaranya GM PLN UIW Babel mengunjungi TPS 3 di Kecamatan Girimaya dan bertemu dengan petugas keamanan TPS dan Anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara). Ia menyampaikan bahwa jika terjadi gangguan listrik dalam pencoblosan dan penghitungan suara agar segera menghubungi PLN.

"Jika terjadi gangguan kelistrikan segera untuk melaporkannya langsung ke aplikasi PLN Mobile. laporan akan segera direspon dan ditindak lanjuti oleh petugas PLN yang bekerja 24 jam. Selain itu juga PLN Mobile juga dapat di monitor  langsung oleh Manajemen PLN", ungkap Munief.

Petugas keamanan  TPS 13 Kecamatan Pangkalan Baru, Budi menyampaikan terimakasih kepada petugas PLN yang terus mengawal kelancaran Pemilu 2024 ini.

"Terimakasih kepada PLN UIW Babel yang telah mengunjungi TPS kami untuk memastikan tidak adanya kendala listrik dalam penyelenggaraan pemilu ini", sebut Budi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm