Ilustrasi pasangan romantis.Berikut sifat zodiak Pisces dalam percintaan (Dok. Unsplash/Muchammad Rizky)
Ilustrasi pasangan romantis.Berikut sifat zodiak Pisces dalam percintaan (Dok. Unsplash/Muchammad Rizky) ( KOMPAS.COM)

6 Untuk Sifat Zodiak Pisces dalam Percintaan, Si Paling Romantis

15 Februari 2024 21:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pisces merupakan salah satu zodiak yang dikenal paling romantis dalam percintaan. Tidak heran kalau zodiak Pisces merupakan pasangan idaman. 

Namun demikian, masih ada beberapa sifat zodiak Pisces dalam percintaan yang perlu kamu ketahui. Zodiak yang memiliki lambang dua ikan ini, dikenal sebagai individu yang penuh dengan empati. 

Lantas, apa saja sifat zodiak Pisces dalam percintaan? Simak ulasannya berikut ini dilansir dari Your Tango, Love to Know, Vogue UK, dan Cosmopolitan. 

Sifat zodiak Pisces dalam percintaan

1. Romantis

Laki-laki Pisces dikenal sebagai sosok yang romantis, dilansir dari Love to Know. Selain itu, mereka adalah individu penyayang kepada pasangannya. 

Laki-laki Pisces akan dengan senang hati memenuhi keinginan pasangan, karena kebahagiaan pasangan adalah hal yang paling penting baginya. Tidak heran jika laki-laki Pisces merupakan dambaan para perempuan.

2. Penuh kasih sayang 

Saat seorang Pisces sedang jatuh cinta, mereka menjadi sosok yang sangat penuh kasih sayang pada pasangannya, dilansir dari Vogue UK. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakan orang terkasih. 

Seorang Pisces akan selalu mendukung pasangannya, siap mendengar kisah kekasihnya, dan selalu berada di sisi orang terkasih. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm