Ilustrasi kamar tidur.(Unsplash/im3rdmedia)
Ilustrasi kamar tidur.(Unsplash/im3rdmedia) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Kesalahan Menata Kamar Tidur yang Harus Dihindari Menurut Feng Shui

17 Februari 2024 20:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kamar tidur harus menjadi tempat istirahat, romansa, dan relaksasi. Karena kita cenderung menghabiskan lebih dari delapan jam sehari di kamar tidur, makan penting berusaha memaksimalkan feng shui di dalam ruangan secara maksimal.

Kamar tidur feng shui memberikan ruang tidur yang dapat berkontribusi pada kualitas tidur, kesejahteraan Anda, serta membantu merasa nyaman. 

Sebaliknya, bila membuat kesalahan dalam kamar tidur feng shui, ini bisa mengganggu tidur dan kenyamanan bersantai.  

Bagaimanapun, secara harafiah, arti feng shui berarti "angin" dan "air". Ini adalah tentang mencapai keselarasan dan keseimbangan dengan mengatur lingkungan, objek, keselarasan, dan keseimbangan sangat diinginkan di kamar tidur.

Jadi, penting menghindari kesalahan menata kamar tidur menurut feng shui yang paling sering agar mendorong energi positif di ruangan. 

Dikutip dari Real Simple, Jumat (16/2/2024), berikut sejumlah kesalahan menata kamar tidur yang harus dihindari menurut feng shui.  

Pintu terblokir

Dalam feng shui, pintu melambangkan suara Anda serta merupakan tempat energi mengalir ke dalam dan ke seluruh rumah.

Lebih sering daripada tidak, banyak melihat pintu kamar tidur diblokir dan tidak dapat dibuka 90 derajat penuh. 

Selain itu, melihat banyak barang berantakan tergantung di belakang pintu. Di lain waktu, ada perabot yang menghalangi pintu untuk terbuka sepenuhnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm