Vivo X100 Pro meluncur di China dengan spesifikasi unggulan seperti chipset MediaTek Dimensity 9300 (4nm), kamera 1 inci, kamaera telefoto 50 MP dengan zoom optis 3x dan zoom digital 100x.
Vivo X100 Pro meluncur di China dengan spesifikasi unggulan seperti chipset MediaTek Dimensity 9300 (4nm), kamera 1 inci, kamaera telefoto 50 MP dengan zoom optis 3x dan zoom digital 100x. ( GSMArena)

Vivo Pastikan Rilis HP Flagship di Indonesia Tahun Ini, X100 Series?

19 Februari 2024 17:26 WIB

SonoraBangka.ID - Vendor smartphone Vivo, memastikan akan merilis ponsel flagship di Indonesia tahun ini.

Sebagai bagian dari persiapan peluncuran ponsel flagship itu, Vivo mengajak sejumlah media untuk menjajal ponsel yang dimaksud. Kegiatan itu berlangsung di Hong Kong mulai Minggu (18/2/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia mengatakan bahwa pihaknya memang ingin menghadirkan ponsel flagship ke pasar Indonesia.

"Fokus utama Vivo di tahun ini adalah rilis flagship di Indonesia," kata Alexa, Senin (19/2/2024).

Vivo X100 series?

Menilik di negeri asalnya China, flagship terbaru Vivo adalah Vivo X100 series, terdiri dari Vivo X100 "reguler" dan Vivo X100 Pro. Smartphone ini meluncur tahun lalu di negeri Tirai Bambu tersebut.

Disinggung soal Vivo X100 series, Alexa hanya berkata bahwa pihaknya akan berupaya menghadirkan teknologi terbaru ke konsumen di Indonesia.

"Tentunya kami sangat ingin memperkenalkan Vivo X100 Series ke pasar Indonesia dan kami akan terus berupaya untuk menghadirkan inovasi teknologi terbaru kami untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Alexa juga tak merinci kapan HP flagship Vivo rilis di Tanah Air. Yang jelas, ponsel itu bakal hadir di Indonesia tahun ini.

"Sampa saat ini, kami akan selalu memberikan produk yang sesuai kebutuhan pengguna. Untuk kehadirannya, ditunggu ya," ujarnya.

Meski tak secara langsung mengonfirmasi kehadiran Vivo X100 series, Alexa membeberkan beberapa fitur unggulan dari HP flagship Vivo yang akan datang.

"Pastinya akan membawa sederet keunggulan yang sangat menarik terutama di sektor kamera, performa, dan desain," tutur Alexa.

Merujuk bocoran itu, boleh jadi ponsel yang dimaksud adalah Vivo X100 series. Sebab, smartphone ini juga mengunggulan ketiga aspek itu.

Selain itu, Vivo X100 series juga sudah lolos sertifikasi Postel maupun Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian pada akhir tahun lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vivo Pastikan Rilis HP Flagship di Indonesia Tahun Ini, X100 Series?", Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2024/02/19/14505467/vivo-pastikan-rilis-hp-flagship-di-indonesia-tahun-ini-x100-series.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm