PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon 20 persen untuk pembelian tiket kereta api lewat program NGOPI BARENG KAI 2024 yang digelar pada 1-2 Maret 2024.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon 20 persen untuk pembelian tiket kereta api lewat program NGOPI BARENG KAI 2024 yang digelar pada 1-2 Maret 2024. ( SHUTTERSTOCK)

KAI Tebar Diskon Tiket 20 Persen di 9 Stasiun, Cek Syaratnya

2 Maret 2024 17:35 WIB

SonoraBangka.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon 20 persen untuk pembelian tiket kereta api lewat program "NGOPI BARENG KAI 2024" yang digelar pada 1-2 Maret 2024.

Potongan harga tersebut dapat diperoleh di booth penjualan tiket kereta api yang berada di 9 stasiun selama acara berlangsung.

Adapun sembilan stasiun yang menyelenggarakan acara tersebut yakni Stasiun Gambir, Stasiun Bandung, Stasiun Cirebon, Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Madiun, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Jember.

Tarif diskon ini tidak berlaku untuk Kereta Compartement, Luxury, Priority, Panoramic, atau kereta wisata lainnya.

Selain itu, tarif diskon ini juga tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya.

Program promo ini bisa juga dimanfaatkan untuk membeli tiket mudik Lebaran dengan harga lebih murah. 

Syarat dan ketentuan diskon tiket kereta api 20 persen

1. Pembelian tarif diskon ini hanya dapat dilakukan melalui booth KAI selama acara berlangsung pada tanggal 1-2 Maret 2024.

2. Booth penjualan terdapat di 9 (sembilan) stasiun: Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang Bank Jateng, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, dan Jember.

3. Tarif diskon berlaku untuk seluruh kereta api komersial antarkota.

4. Tarif diskon tidak berlaku untuk Kereta Compartment, Luxury, Priority, Panoramic, dan/atau Kereta Wisata lainnya.

5. Tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya.

6. Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan mulai 1 Maret 2024 sampai dengan 45 hari ke depan.

7. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "KAI Tebar Diskon Tiket 20 Persen di 9 Stasiun, Cek Syaratnya", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2024/03/01/210223226/kai-tebar-diskon-tiket-20-persen-di-9-stasiun-cek-syaratnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm