Opening Ceremony Balance Bike Competition Bangka Belitung Series 2, Minggu (3/3/2024)
Opening Ceremony Balance Bike Competition Bangka Belitung Series 2, Minggu (3/3/2024) ( Sonorabangka.id)

Tins Pushbike Babel Gelar Balance Bike Competition Series 2, Diikuti Ratusan Atlet Cilik

3 Maret 2024 16:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Tins Pushbike Bangka Belitung menggelar event Balance Bike Competition Bangka Belitung Series 2 di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang pada Minggu (3/3/2024).

Ketua Pelaksana Balance Bike Competition Babel Series 2, Syamsuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua sponsor yang sudah mensuport kegiatan ini. Mudah-mudahan atlet-atlet cilik kita nantinya bisa Go Nasional untuk berkompetisi di luar Bangka Belitung," ungkapnya saat memeberikan sambutan dalam Opening Ceremony sebelum race dimulai.

Tak lupa, dia juga mengungkapkan terima kasih kepada Tins Cycling Community (TCC) PT Timah yang telah memberikan ruang untuk berlatih serta supportnya selama ini.

Sementara itu, Ketua Asosiasi BMX Indonesia dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Akhirnya terlaksana juga Balance Bike Competition Series 2 yang diikuti oleh 120 peserta. Dan dari 120 peserta ini bukan hanya dari Bangka Belitung saja. Ada lebih dari 20an peserta berasal dari Palembang, Lampung, Bekasi dan Jogja," terangnya.

Peserta Balance Bike Competition Babel Series 2 siap melakukan start

"Kami juga ingin memberi informasi, bahwa nanti di tahun 2025 akan digelar FORNAS (Festival Olahraga Nasional) di NTB. Jadi Series yang dilaksanakan di Bangka Belitung ini akan menjadi faktot penentu siapa saja yang bisa ikut nantinya untuk mewakili Bangka Belitung di tahun 2025," imbuhnya.

Ia pun berharap, Babel bisa mengikutsertakan lebih dari 50 peserta di ajanh FORNAS tersebut jika melihat dari animo peserta yang mengikuti kompetisi hari ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm