Ilustrasi
Ilustrasi ( Blibli.com)

Bukan Cuma THR, Ini Dia Rekomendasi Hadiah Lebaran untuk Orang Tersayang

9 Maret 2024 19:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Lebaran adalah saat yang penuh makna bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain momen untuk bersyukur atas berkah yang diberikan, Lebaran juga menjadi waktu yang tepat untuk merayakan kasih sayang kepada orang-orang terdekat.

Salah satu bentuk ungkapan kasih sayang tersebut adalah melalui pemberian hadiah. Namun, saat ingin memberikan hadiah Lebaran kita seringkali bingung memilih bentuk hadiah lain selain THR berupa uang.

Bukan sekadar soal nilai materi, hadiah Lebaran yang tepat mampu mengungkapkan perasaan cinta dan perhatian yang mendalam kepada orang yang kita sayangi.

Oleh karena itu, penting sekali untuk mempertimbangkan rekomendasi hadiah yang tidak hanya berkesan, tetapi juga mampu mengekspresikan rasa terima kasih dan cinta kepada orang tersayang. Berikut ini 5 rekomendasi hadiah lebaran selain THR yang bisa dibeli di Blibli yang telah terpercaya dan menjadi aplikasi ecommerce no. 1 di Indonesia.

1. Pakaian Baru (H2)

Merayakan momen lebaran tak lengkap rasanya jika tak menggunakan pakaian baru dari ujung kepala hingga ujung kaki. Maka dari itu, rasanya pakaian baru menjadi salah satu pilihan yang tepat jika dijadikan hadiah lebaran untuk orang tersayang.

Memberikan pakaian sebagai hadiah lebaran tak hanya membuat si penerima bisa tampil cantik di momen hari raya. Namun, juga bisa menjadi kenang-kenangan yang sifatnya langgeng bagi si penerima.

Dalam memilih hadiah berupa pakaian baru, pastikan pakaian yang diberikan sesuai dengan selera si penerima. Tujuannya, agar pakaian yang diberikan bisa sering terpakai dan bermanfaat bagi yang menerima.

2. Parsel Makanan (H2)

Makanan menjadi salah satu kebutuhan pokok yang akan selalu berguna kapanpun dan apapun kondisinya. Oleh karena itu, makanan bisa menjadi salah satu pilihan hadiah lebaran untuk orang tersayang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm