( Ist/ Novotel Bangka)

Rayakan Ramadan bersama ALL - Accor Live Limitless 2X poin Reward

13 Maret 2024 10:58 WIB

NIKMATI PENAWARAN SAJIAN BERBUKA PUASA DARI LEBIH DARI 30 DESTINASI DI SELURUH INDONESIA

SONORABANGKA.ID – ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor, mengundang para tamu untuk merayakan bulan suci Ramadan di hotel dan resor Accor yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Hingga 31 Mei 2024, para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati 2X poin Reward saat bersantap di lebih dari 120 restoran yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi di Indonesia. Untuk menikmati bonus poin Reward, anggota harus berlangganan penawaran dengan mengunjungi https://all.accor.com/a/id/offers/asia-ramadan-double-reward-points-on-dining.html

Novotel Bangka Hotel and Convention Centre terletak di Jl. Soekarno Hatta No Km 5, Kp Dul Bangka Tengah lokasi yang sangat strategis dan menjadi pilihan terbaik  untuk menikmati  buka puasa selama Ramadan tema Kuliner Iftar tahun ini “ IKN ( Iftar Kuliner Novotel ) sengaja dipilih untuk memberi kesan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Hidangan lezat seperti menu khas Nusantara tersaji lengkap dari mulai takjil, Nusantara sampai Middle East. Suasana Ramadan yang dilengkapi dengan pernak – pernik yang menarik di area lobby dan juga restaurant.

Nikmati hidangan berbuka puasa dengan prasmanan dengan hidangan lokal di The Square Restaurant dengan harga Rp 260.000,- Nett/Pax per orang dewasa, Rp 175 000,- Nett/Pax per anak (sampai usia 12 tahun ) Ramadan Program tersedia pada 11 Maret – 9 April 2024. Bagi Pemegang member Accor Plus, ada special diskon 10% dan bagi para member Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon 5% serta double point reward bagi para member yang melakukan transaksi selama bulan Ramadan.

Paket Menu Buka Puasa Ramadhan 2024 di Novotel Bangka

Dapatkan Paket berbuka puasa, keluarga dan kerabat berbagi hidangan prasmanan buka puasa yang menggugah selera, dengan penawaran eksklusif "buy four, get five (beli empat, dapat lima)".

Sejalan dengan semangat Bulan Suci Ramadan, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, AFTAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan lingkungan dan pengentasan kemiskinan, dikelola oleh "Yayasan Peduli Tunas Bangsa" yang terpercaya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm