Infinix Note 40
Infinix Note 40 ( Infinix Indonesia)

Infinix Note 40 Series Meluncur 21 Maret di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

16 Maret 2024 17:29 WIB

SonoraBangka.ID - Infinix memastikan bahwa lini smartphone gaming terbarunya, Infinix Note 40 series bakal diluncurkan di Indonesia pada 21 Maret 2024. Adapun ponsel yang dirilis nanti adalah Infinix Note 40 "reguler" dan Infinix Note 40 Pro.

Infinix Note 40 series sendiri baru akan dirilis secara global 18 Maret 2024 mendatang. Konon, ada empat model yang diluncurkan, yakni Infinix Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, serta Note 40 Pro Plus.

Apabila rumor itu benar, maka hanya ada dua model Infinix Note 40 series yang akan dirilis di Indonesia.

Kehadiran Infinix Note 40 series di Tanah Air dikonfirmasi oleh Infinix Indonesia melalui media sosial Instagram. Acara peluncuran akan disiarkan secara langsung (live) dan bisa disaksikan lewat streaming di akun resmi Infinix Indonesia di di Instagram dan YouTube , 21 Maret pukul 16.00 WIB. Menariknya, siaran live akan berlangsung selama 24 jam.

"Konsep launching Infinix Note 40 series di 21 Maret nanti akan bertajuk live streaming non-stop selama 24 jam," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam keterangan resmi, Jumat (15/3/2024).

Adapun konsep launching 24 jam ini disebut selaras dengan kemampuan Note 40 series yang disebut bisa mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh. Konsep ini disebut untuk pertama kalinya dilakukan di Indonesia.

Event peluncuran 24 jam ini akan didukung berbagai kreator, special performance, dan figur e-sports populer.

Untuk memeriahkan peluncuran ini, Infinix turut menghadirkan kolaborasi dengan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan tim e-sports papan atas yang berkompetisi di game tersebut, yakni Onic Esports.

Bocoran spesifikasi Infinix Note 40 series

Di luar tanggal peluncuran Infinix Note 40 series, Infinix Indonesia juga sudah mengonfirmasi sejumlah spesifikasi kunci dari duo smartphone terbarunya itu.

Infinix Note 40 "reguler" dipastikan membawa layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan teknologi pemindai sidik jari (in-display fingerprint) di dalamnya. Ponsel ini bakal membawa kamera utama 108 MP Super-Zoom Cam.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm