Ilustrasi jatuh cinta(shutterstock)
Ilustrasi jatuh cinta(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Urutan Untuk Zodiak Paling Tidak Romantis hingga Paling Romantis, Di mana Kamu?

16 Maret 2024 20:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Jika kamu senang menulis surat yang menyentuh hati atau membayangkan kisah cinta yang indah seperti di film, kamu mungkin termasuk orang yang romantis. Namun, jika gagasan tentang cinta dan hal-hal mesra tidak membuatmu tertarik, kemungkinan besar kamu tidak romantis. 

Yang menarik, perasaan tentang segala hal tentang cinta dan kasih sayang ini bisa jadi dipengaruhi oleh horoskop. Para astrolog sudah lama meneliti zodiak mana yang romantis dan tidak. Berikut urutannya.

Zodiak paling tidak romantis hingga paling romantis

12. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Karena mereka adalah zodiak yang paling tidak terikat, Aquarius juga paling tidak romantis. Ryan Marquardt, astrolog dan pembaca tarot, menggambarkan Aquarius sebagai orang yang "menjauhkan diri dan tidak ingin tahu" jika menyangkut "masalah hati", sehingga mereka kerap canggung saat berkencan.

Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat, mengemukakan bahwa berkencan dengan Aquarius seperti berkencan dengan seorang teman. “Lupakan bunga mawar dan acara romantis yang indah. Aquarius lebih suka jalan-jalan, sementara mengajak pasangannya pergi untuk akhir pekan romantis tidak akan terlintas dalam pikiran mereka,” katanya.

11. Aries (21 Maret-19 April)

Meskipun Aries penuh gairah, mereka tidak merasa perlu menghujani seseorang dengan kasih sayang atau tindakan penuh cinta. “Sangat lugas dan to the point, Aries biasanya bukan seorang romantis klasik,” jelas Jill Loftis, astrolog dan pendiri Nuit Astrology.

Zodiak api ini juga menyukai waktu menyendiri dan cenderung tidak akan tenang. Marquardt menduga hal ini terjadi karena suatu hubungan "biasanya membutuhkan penyerahan diri dan pengorbanan demi orang lain, dan Aries tidak siap untuk melakukan itu."

10 Capricorn (22 Desember-19 Januari)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm