Ilustrasi orang dengan zodiak Aries.(FREEPIK/TIRACHARDZ)
Ilustrasi orang dengan zodiak Aries.(FREEPIK/TIRACHARDZ) ( KOMPAS.COM)

Kenali Untuk Sifat Zodiak Aries, Bersemangat dan Kompetitif

17 Maret 2024 22:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memahami sifat orang dengan zodiak Aries bisa membantu kita lebih mengenalinya sehingga relasi menjadi lebih kuat. Apalagi, jika Aries tersebut adalah anggota keluarga, sahabat, atau rekan kerja terdekat.

Kalau diri kita sendiri adalah Aries, memahami potensi diri juga menjadi hal yang penting. Meskipun, perlu dicatat, bahwa sifat seseorang tidak hanya ditentukan oleh zodiak saja, melainkan juga berdasarkan berbagai aspek.

Adapun zodiak Aries adalah mereka yang lahir antara 21 Maret dan 20 April.

Secara umum, Aries memiliki kepribadian yang lantang, bangga, kuat, dan berani. Mereka seringkali mudah menunjukkan apa yang diinginkannya dan emosi yang dirasakannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Lebih jauh tentang zodiak Aries, simak ulasan berikut. 

Sifat zodiak Aries

1. Berani

Sama seperti zodiak api lainnya, yakni Leo dan Sagittarius, pemilik zodiak berlambang domba jantan ini juga penuh gairah, termotivasi, dan potensial menjadi pemimpin yang penuh percaya diri, seperti dikutip dari Bustle.

Karena dipengaruhi oleh Mars, planet dinamis yang mirip dengan nama dewa perang Romawi, Ares, mereka yang berzodiak Aries dikenal sebagai sosok yang cukup meledak-ledak.

Meskipun ledakannya itu cenderung tidak berlangung lama, sebaiknya hindari seorang Aries yang sedang berapi-api dan tunggu hingga ledakannya mereda.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm