Ilustrasi orang dengan zodiak Aries.(FREEPIK)
Ilustrasi orang dengan zodiak Aries.(FREEPIK) ( KOMPAS.COM)

7 Zodiak yang Paling Cocok dengan Aries, Ada Libra serta Gemini

18 Maret 2024 21:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Zodiak Aries adalah mereka yang lahir antara 21 Maret dan 20 April. Zodiak ini merupakan zodiak pertama, sehingga secara alami memiliki kecenderungan ingin menjadi yang terbaik di antara yang lain.

Secara umum, Aries memiliki kepribadian yang lantang, bangga, kuat, dan berani. Mereka seringkali mudah menunjukkan apa yang diinginkannya dan emosi yang dirasakannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Menurut Astrolog Jessica Lanyadoo, mereka yang berzodiak Aries dalam tanda mataharinya (sun signs) cenderung mudah bergail dengan zodiak api dan udara, seperti Leo, Sagittarius, Gemini, Libra, dan Aquarius.

"Meskipun, "mudah" dalam hal ini bukan berarti dijamin tidak akan ada ketegangan di antara Aries dan zodiak-zodiak itu untuk mengejar passion masing-masing," ujarnya, seperti dikutip dari Today, Minggu (17/3/2024).

Tapi, perlu dicatat, bahwa sifat seseorang adalah sesuatu yang kompleks, dan tidak hanya ditentukan oleh zodiak saja, melainkan juga berdasarkan berbagai aspek.

Berikut zodiak yang cocok dengan Aries.

Zodiak yang cocok dengan Aries

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sama-sama dipengaruhi oleh Mars, relasi dua orang Aries akan sangat penuh keseruan.

Pada saat berseteru, mungkin keduanya akan sama-sama keras kepala dan cerewet, tapi mereka akan banyak bersenang-senang bersama dan menggunakan "energi api" mereka untuk mengguncang segala sesuatu bersama.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm