Ilustrasi Pasangan. (DOK. Freepik.com)
Ilustrasi Pasangan. (DOK. Freepik.com) ( KOMPAS.COM)

Karakter Aries dalam Percintaan dan Zodiak Paling Cocok Untuk Jadi Pasangan

25 Maret 2024 18:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Aries adalah zodiak bagi mereka yang lahir pada 21 Maret hingga 19 April. 

Secara umum, Aries memiliki kepribadian yang lantang, bangga, kuat, dan berani. Mereka seringkali mudah menunjukkan apa yang diinginkannya dan emosi yang dirasakannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Tapi, bagaimana karakter zodiak berlambang domba jantan ini dalam hal asmara? Berikut ulasan tentang karakter Aries dalam percintaan.

Karakter Aries dalam percintaan

Dalam hal percintaan, Aries seringkali mengambil peran sebagai pengejar, seperti dilansir dari Today.

Mereka dikenal sangat menikmati saat-saat menjelang kencan pertama, mulai dari menggoda hingga berani menunjukkan kasih sayang mereka.

Ketika Aries menyukai seseorang, dia akan melakukan semua pekerjaan dalam merencanakan kencan dan waktu yang dihabiskan dengan orang tersebut.

Tapi, ketika hubungan itu sudah menjadi rutinitas, Aries mungkin merindukan sensasi kegembiraan yang mereka rasakan pada tahap awal hubungan.

Hal itu membuat mereka mungkin berusaha menciptakan sedikit drama yang berapi-api untuk membuat hubungan tampak kurang memuaskan dan membosankan.

Pada akhirnya, mereka adalah pencari percikan api, bukan hanya orangnya. Tanpa adanya kegembiraan dalam sebuah hubungan, mereka akan mudah bosan. Itulah alasan mengapa para Aries terkadang cenderung memicu pertengkaran dengan pasangannya untuk menjaga percikan api itu tetap hidup. 

Hal yang sama diaplikasikannya dengan relasi lain, seperti persahabatan dan kemitraan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm