Ilustrasi berbisik()
Ilustrasi berbisik() ( KOMPAS.COM)

Zodiak yang Cenderung Lebih Jago Untuk Berbohong, Menurut Astrologi

26 Maret 2024 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mengatakan pada teman bahwa gaun pengantinnya terlihat cantik padahal kamu sebenarnya tidak menyukainya adalah jenis white lie atau kebohongan putih yang tidak berbahaya. Sebaliknya, memberi tahu teman bahwa pacarnya selingkuh  padahal hal itu tidak pernah terjadi adalah fitnah. 

Meski kedua kebohongan tersebut berbeda, namun cara kita menyampaikannya bisa membuat orang lain percaya atau ragu. Memang tidak semua orang pandai berbohong. Tapi beberapa orang, berdasarkan zodiak mereka, lebih lihai mengarang cerita palsu dibandingkan yang lain. 

Menurut astroogi, inilah urutan zodiak yang paling pandai berbohong, dari yang sedikit tidak jujur ??hingga yang benar-benar mahir menipu.

Zodiak paling lihai berbohong

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Seorang Pisces mungkin saja mengabarkan tentang liburan impian yang akan mereka jalani, padahal sebenarnya mereka belum memesan tiket atau hotel.

Namun, mereka tidak 'berbohong' dalam pengertian tradisional, melainkan membiarkan imajinasi aktif mereka 'mengaburkan batas antara kenyataan dan fantasi', jelas Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

“Lensa imajinatif yang mereka gunakan dalam memandang dunia dapat mengarah pada interpretasi sendiri terhadap kebenaran,” tambahnya.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Manis, sensitif, dan sangat emosional, Cancer akan menjadi orang pertama yang marah jika dibohongi. Ironisnya, sifat-sifat inilah yang terkadang membuat mereka tidak jujur.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm