Manager Pembangkit Pilang , feriyadi (dua dari kiri) sedang menyampaikan kepada GM PLN Babel, Mohammad Munief Budiman (Rompi Biru tua) kesiapan pembangkit di PLTD Pilang dalam mendukung pasokan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445H di Belitung
Manager Pembangkit Pilang , feriyadi (dua dari kiri) sedang menyampaikan kepada GM PLN Babel, Mohammad Munief Budiman (Rompi Biru tua) kesiapan pembangkit di PLTD Pilang dalam mendukung pasokan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445H di Belitung ( Humas PLN Babel)

Gelar Safari Ramadhan 1445H, PLN Babel Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Dhuafa

29 Maret 2024 04:49 WIB

SONORABANGKA.ID - General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung Babel mengelar Safari Ramadhan 1445H.

Kegiatan yang bertema Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Dhuafa digelar bersama pegawai PLN Belitung dan mengundang anak yatim dhuafa untuk berbuka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa di Belitung.

Safari Ramadhan pimpinan PLN Babel ke Belitung dimulai pagi hari dengan melakukan kunjungan ke unit pembangkit PLN dan unit layanan pelanggan (ULP) PLN yang ada di Belitung untuk memastikan pasokan kelistrikan Pulau Belitung aman dan layanan yang diberikan kepada pelanggan PLN di Belitung berjalan dengan baik.

GM PLN Babel, Mohammad Munief Budiman mengatakan Safari Ramadhan merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan, soliditas dan kemanusiaan dalam bulan suci Ramadhan yang mana dengan kondisi berpuasa insan PLN tetap semangat menjaga keandalan listrik di Pulau Belitung.

“Kami mengimbau kepada seluruh petugas PLN Belitung agar Standar Operasional Proedur siaga Ramadhan, seperti penyiapan posko siaga kelistrikan dan personil dapat dijalankan dengan baik dan terus saling berkoordinasi dengan stakeholder untuk menjaga pasokan listrik aman dan andal serta layanan yang diberikan kepada pelanggan ekselen selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," katanya.

Dalam sambutannya Ia juga menambahkan dalam momen yang penuh dengan keberkahan ini tidak hanya semangat dalam menyediakan listrik yang andal, pegawai PLN juga harus semangat berbagi dan peduli kepada sesama agar apa yang dihasilkan dari pekerjaan kita diberikan keberkahan oleh Tuhan yang maha Esa.

“Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dhuafa ini merupakan sebuah bentuk kasih sayang dan kepedulian kita terhadap anak yatim dhuafa. Semoga santunan yang telah kita berikan hari ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan keluarga," ujar Munief

Ibu Mila Ifani yang mendampingi anak yatim dhuafa yang menerima bantuan dari PLN menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas program Safari Ramadan PLN Babel yang telah memberikan santunan kepada anak-anak yang sangat membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangan yang telah PLN berikan. Kehadiran PLN yang menyalurkan bantuannya telah membawa kebahagiaan dan harapan baru untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga semakin banyak anak yatim yang bisa tersenyum karena kebaikan hati Bapak/Ibu semua dan semoga Allah selalu menjaga PLN dan memberikan keberkahan kepada seluruh pegawai PLN dan keluarganya," tutup Mila.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm