Rebellion Motor Club Harley Davidson Pangkalpinang bagikan takjil untuk berbuka puasa.
Rebellion Motor Club Harley Davidson Pangkalpinang bagikan takjil untuk berbuka puasa. ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Rebellion Club Harley Davidson Pangkalpinang Bagikan Ratusan Takjil Untuk Berbuka Puasa

29 Maret 2024 10:57 WIB

SONORABANGKA.ID -- Rebellion Motorcycle Club Indonesia, Club Harley Davidson di Kota Pangkalpinang menggelar aksi sosial, yakni membagikan ratusan takjil gratis dan nasi kotak untuk berbuka puaaa pada Kamis (28/3/2024)  sore.

Kegiatan itu dilakukan di kawasan jalan Sungai Selan, Kota Pangkalpinang, tepatnya di depan sekretariat Rebel House Bangka Garage.

Masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di kedua sisi jalan tampak antusias menghampiri takjil yang mereka bagikan, mulai dari kudapan ringan hingga nasi kotak untuk berbuka puasa.

"Kali ini kami Rebellion MC bagi-bagi takjil, nasi kotak, kemudian ada juga beras dan sembako lain yang kami serahkan ke panti asuhan," ujar Sekjen Rebellion MC Pangkalpinang, Evan Breco.

Rebellion Motor Club Harley Davidson Pangkalpinang

Menurut Evan, melalui kegiatan itu diharapkan bisa sedikit merubah paradigma club motor, terutama Harley Davidson yang kerap dianggap arogan oleh masyarakat.

"Kami ingin menunjukkan, kalau club motor itu tidak hanya bisa geber-geber motor di jalan. Di sisi lain, kami juga sering melakukan kegiatan sosial, ataupun kegiatan positif lainnnya," terangnya.

Penyerahan sembako oleh Rebellion MC di Panti Asuhan

Lebih lanjut, Evan juga menyampaikan sebagai komunitas motor besar di Bangka Belitung, Rebellion MC terus melakukan kampanye berkendara sesuai aturan.

"Harapannya kita juga bisa terus memberikan kontribusi positif pada masyarakat yang lebih luas," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm