Paguyuban Paseduluran Ponorogo Babel bagikan takjil, Minggu (31/3/2024)
Paguyuban Paseduluran Ponorogo Babel bagikan takjil, Minggu (31/3/2024) ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Perkokoh Silahturahmi, Paguyuban Paseduluran Ponorogo Babel Bagikan Ratusan Paket Takjil

1 April 2024 19:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Paguyuban Paseduluran Perantauan Ponorogo Bangka Belitung menggelar aksi sosial dengan membagikan 400 Paket Takjil di Simpang Jl. Mentok, Kota Pangkalpinang, Minggu (31/3/2024) kemarin.

Puluhan warga yang tergabung dalam Paguyuban ini membagikan secara serentak paket takjil dan nasi kotak kepada para pengendara yang melintas mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Tak berselang lama, sebanyak 400 paket takjil yang disediakan pun habis dibagikan ke para pengguna jalan yang melintas di seputaran Simpang Lampu Merah Jalan Mentok.

"Alhamdulillah kami dari paguyuban Paseduluran Ponorogo Bangka Belitung yang mana pada sore ini, kami membagikan 400 paket takjil kepada pengguna jalan," ungkap Ketua Paguyuban Paseduluran Ponorogo Bangka Belitung, Ahmad Fauzi.

Menurutnya, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi perantau asal Ponorogo yang ada di Bangka Belitung, sekaligus berbagi kebahagiaan kepada yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

"Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan. Minggu kemarin kami juga sudah membagikan sebanyak 800 paket takjil di Simpang SPBU Jalan Mentok," terangnya.

Paket Takjil yang disediakan oleg Paguyuban Paseduluran Ponorogo Babel

"Selain meningkatkan silahturahmi, kegiatan ini juga dapat mempertebal keimanan kita sebagai umat islam untuk terus memperkokoh ukhuwah dan terus berbagi kebaikan," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm