Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformers Edition resmi dirilis di China
Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformers Edition resmi dirilis di China ( GSMArena)

Red Magic 9 Pro Plus Edisi Transformer Resmi, Tampang Mirip Karakter Bumblebee

2 April 2024 09:10 WIB

SonoraBangka.ID - Sub-brand ZTENubia, meluncurkan smartphone Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformers Edition. Seperti namanya, ponsel ini merupakan hasil kolaborasi antara Nubia dan seri film sci-fi populer Transformers.

Nubia Red Magic 9 Pro Plus edisi Bumblebee ini memiliki spesifikasi yang sama seperti Red Magic 9 Pro Plus versi "reguler". Perbedaannya terletak pada tampilannya yang didesain berdasarkan film Transformers.

Smartphone ini memadukan warna hitam dan kuning sesuai warna salah satu protagonis Transformers, Bumblebee. Bodi ponsel dengan desain futuristis itu dibuat menggunakan material metalik dan serat karbon.

Bagian kiri punggung memuat logo Transformers, kemudian di atasnya terdapat lensa kamera dengan cincin berwarna kuning. Kemudian di bagian bawah kanan punggung, ada tulisan "Transformers Bumblebee".

Sebagai perbandingan, Red Magic 9 Pro Plus versi "reguler" tersedia dalam varian warna Black, White Transparent, dan Black Transparent.

Kotak penjualan Red Magic 9 Pro Plus edisi Bumblebee juga dihias dengan pernak-pernik Transformers.

Boks berwarna kuning dan hitam ini memuat ilustrasi kepala Bumblebee, seekor lebah, dan bendera balapan. Ada juga kode nama Bumblebee yaitu N.B.E.2. dan B-127, diikuti juga dengan tulisan "Transformers" dan "Bumblebee".

Dalam kotak penjualan itu, terdapat kipas angin magnetik Cooler 4 Pro, charger GaN 165 Watt, SIM card ejector, kabel USB-C, lencana Bumblebee, dan casing pelindung Magnetic eSports. Setiap aksesori ini tentunya dikemas dengan warna hitam kuning ala Bumblebee.

Antarmuka (UI) smartphone ini juga dikustomisasi dengan tema Transformers dan Bumblebee.

Red Magic 9 Pro Plus mengadopsi layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) hingga 1.600 nits.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm