Direktorat Lalu Lintas Polda Babel Siapkan Bis Mudik Gratis, Dir Lantas : Ciptakan Mudik Aman Dan Asik
Direktorat Lalu Lintas Polda Babel Siapkan Bis Mudik Gratis, Dir Lantas : Ciptakan Mudik Aman Dan Asik ( Humas Polda Babel)

Dirlantas Polda Babel Siapkan Bis Mudik Gratis, Dir Lantas : Ciptakan Mudik Aman dan Asik

5 April 2024 03:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Direktorat Lalu Lintas Polda Bangka Belitung mengadakan mudik gratis bagi masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Lebaran Idul Fitri 1445 H atau tahun 2024 ini.

Dir Lantas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Juang Andi Priyanto mengatakan pihaknya telah menyediakan bis gratis bagi masyarakat yang ingin mudik.

Bis gratis Ditlantas Polda Babel ini, kata Juang menyiapkan rute Pangkalpinang menuju Sungailiat Kabupaten Bangka dan dan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

"Kita sudah siapkan 3 bis dari stakeholder pendukung untuk masyarakat yang ingin mudik. Titik kumpulnya di Polda Bangka Belitung dan direncanakan diberangkatkan secara langsung oleh Kapolda Senin besok,"kata Juang, Kamis (4/4/24) malam.

Juang menuturkan, pembukaan pendaftaran mudik gratis ini sudah dimulai sejak tanggal 1 April kemarin di Gedung Sat PJR Dit Lantas Polda Babel.

Keberangkatan sendiri, lanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 10 April mendatang.

"Bagi masyarakat yang mau mudik gratis silahkan dapat mendaftar langsung ke Polda atau bisa hubungi di kontak person 082282714773,"tuturnya.

Lebih lanjut, Juang berharap melalui mudik gratis ini terciptanya kelancaran lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri serta sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Harapan kami, mudik gratis ini bisa membantu masyarakat agar mudiknya aman, lancar dan asik apalagi nantinya ini akan dikawal langsung oleh Sat PJR Dit Lantas sampai ke tempat pemberhentian."pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm