Pj Walikota Lusje Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2024
Pj Walikota Lusje Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2024 ( )

Pj Walikota Lusje Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2024

6 April 2024 08:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemilihan Umum KPU Kota Pangkalpinang tahun 2024 bersama PPK, PPS, dan stakeholder di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang, Kamis (4/4/2024).

Lusje mengungkapkan bahwa tahapan pemilu dari perencanaan hingga pelaksanaan telah dilakukan dan kini telah masuk pada tahapan evaluasi.

Tahap evaluasi pada pelaksanaan pemilu yang dilakukan di Kota Pangkalpinang ini diharapkan dapat menjadi modal dasar untuk pelaksanaan pemilihan umum ke depan.

Ia juga berterima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan Forkopimda Kota Pangkalpinang atas kerejasama yang dilakukan sehingga penyelenggaraan pemilu berlangsung baik.

“Terima kasih juga kepada teman-teman dari PPK dan PPS Alhamdulillah di kota Pangkalpinang tidak ada korban petugas pemilu, ” kata Lusje.

Ke depan, Lusje berharap agar seluruh stakeholder terus memberikan dukungan hingga putusan hasil akhir sehingga kegiatan pemilu yang menelan anggaran cukup besar dapat terus berjalan lacar dan sukses.

Sementara Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Sobarian mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Pangkalpinang, Forkopimda, PPK, PPS, dan stakeholder lainnya yang telah membantu mensukseskan pemilu di tahun 2024.

“Saat pemilihan berlangsung kita bersama kita bersama Forkopimda berkumpul di satu tempat dimana saat itu terjadi informasi yang sangat penting bagi kami kota pangkalpinang di mana ada yang sakit langsung diantisipasi, langsung dimonitor oleh ibu PJ langsung bahwa langsung di ekseskuisi dan dibawa ke rumah sakit. Sangat terbantu sekali," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm