Ilustrasi pintu depan rumah warna abu-abu.(SHUTTERSTOCK/DAVID PAPAZIAN)
Ilustrasi pintu depan rumah warna abu-abu.(SHUTTERSTOCK/DAVID PAPAZIAN) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Tanaman Hias yang Dapat Membawa Energi Positif di Pintu Depan Rumah

11 April 2024 21:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam feng shui, pintu depan rumah dianggap sebagai "mulut chi" karena menjadi titik utama energi positif atau negatif memasuki rumah. 

Maka itu, penting memperhatikan penampilan pintu depan rumah dan menghiasnya dengan baik untuk mengundang energi positif masuk ke rumah. 

Salah satu cara menghias pintu depan rumah untuk mendatangkan energi positif adalah menambahkan tanaman hias.

Selain itu, tanaman hias dapat memberikan sentuhan estetika serta menciptakan lingkungan yang menyegarkan dan menyenangkan.

Dikutip dari Livingetc, Rabu, (11/4/2024), berikut sejumlah tanaman hias yang dapat membawa energi positif di pintu depan rumah.

Pohon salam

Pohon salam dapat menjadi tanaman hias yang tepat untuk mempercantik pintu depan rumah.

Jo Lambell, pendiri Beards & Daisies, menyarankan memilih pohon salam karena dianggap sebagai pohon klasik yang bersahaja, tapi elegan dengan batang ramping dan berdaun.

Pohon salam juga mudah dalam perawatan dan tidak memerlukan perawatan khusus ketika ditempatkan di luar rumah.

Perlu diketahui, pohon salam lebih suka kondisi tanah sedang, jadi hindari menyiram secara berlebihan untuk mencegah daun menguning. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm