Ilustrasi pasangan sedang bertengkar (freepik)()
Ilustrasi pasangan sedang bertengkar (freepik)() ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Suka Berdebat Menurut Astrologi, Tentu ada Leo juga Aries

13 April 2024 20:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memiliki perbedaan pendapat adalah hal yang wajar karena tidak semua orang memiliki pikiran dan selera yang sama. Ada orang yang dengan mudah menerima pendapat orang lain, namun bagi beberapa orang, perbedaan pendapat bisa memicu perdebatan sengit.

Kamu mungkin memiliki teman yang sering membuat percakapan biasa menjadi perdebatan, entah soal politik atau hal-hal sederhana seperti pilihan mau makan di mana.

Menurut para astrolog, horoskop orang-orang ini mungkin menjadi penyebab perilaku agresif mereka yang seakan tidak mau kalah. Pengaruh waktu kelahiran mereka membawa bakat dan sifat lebih suka berargumentasi daripada menerima dengan lapang dada.

Menurut astrologi, inilah urutan zodiak yang suka berdebat

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

“Virgo tidak bisa menerima apa pun yang menurut mereka kurang sempurna,” jelas astrolog dan pelatih spiritual Tara Bennet.

Dan mereka tidak akan ragu untuk berargumentasi sampai kamu setuju dan melakukan segala sesuatunya dengan cara yang menurut mereka "benar", kata penulis dan astrolog Lisa Barretta.

“Mereka berdebat dengan cara yang sangat dingin dan dapat mengintimidasi,” tambah Barretta.

"Mereka tahu cara menyerang seseorang dengan memusatkan perhatian pada rasa tidak aman mereka."

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm