Ilustrasi siswa cerdas(pexels.com)
Ilustrasi siswa cerdas(pexels.com) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Cerdas Menurut Astrologi, Apa Kamu Termasukkah?

16 April 2024 21:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Orang-orang terpintar di dunia memiliki banyak kesamaan: Mereka cerdas, mudah menyusun ide, dan sering kali memiliki etos kerja yang kuat yang membawa mereka menuju kesuksesan.

Kualitas-kualitas ini dapat membantu mereka menciptakan penemuan baru, menulis karya audio atau visual, atau memulai perusahaan yang mengubah dunia. 

Tapi pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa beberapa orang lebih cemerlang dibandingkan yang lain? Astrologi mungkin ada hubungannya dengan itu. Berikut enam zodiak paling cerdas, mulai dari yang cerdas secara alami hingga bisa disebut jenius.

Zodiak paling cedas menurut astrologi

6. Capricornus (22 Desember - 19 Januari)

Capricornus tidak seperti orang lain. Mereka memiliki etos kerja yang kuat dan hasrat membara untuk mencapai tujuan, sehingga bisa meresahkan para pesaingnya.

“Mereka berpikir jangka panjang, merencanakan dengan cermat, dan jarang membuat keputusan impulsif,” kata Raquel Rodriguez, astrolog di Nomadrs. “Kecerdasan mereka praktis dan membumi, sering kali terlihat dalam kemampuan mereka menghadapi situasi kompleks dan mencapai kesuksesan penting dalam karier mereka.”

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Mereka yang memiliki zodiak Libra umumnya lebih suka membaca buku atau mengunjungi museum setempat. Karena keingintahuan bawaan tersebut, mereka memiliki dasar pengetahuan tentang berbagai topik.

“Mereka mungkin memiliki bakat kecerdasan yang terwujud melalui kreativitas, seperti mudah memahami teori musik atau seni visual,” jelas astrolog hubungan Anna Kovach.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm