Ilustrasi sedih.(FREEPIK)
Ilustrasi sedih.(FREEPIK) ( KOMPAS.COM)

Intip Untuk Kekhawatiran Terbesar Kamu Berdasarkan Zodiak

18 April 2024 16:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Apakah kamu pernah merasa gelisah atau cemas, tetapi tidak yakin mengapa? Mungkin saja kekhawatiran kamu itu adalah bayangan dari zodiak yang menaungimu.

Dalam astrologi, zodiak tidak cuma memberikan wawasan tentang kepribadian kita, tetapi juga bisa mengungkapkan kekhawatiran terdalam yang mungkin kita hadapi.

Mari kita lihat lebih dekat pada kekhawatiran terbesar, berdasarkan tanda zodiak masing-masing:

Kekhawatiran terbesar setiap zodiak

1. Aries (21 Maret - 19 April) : Takut akan kekalahan

Aries dengan semangat juangnya yang tak terbendung, memiliki ketakutan yang besar akan kekalahan. Mereka terbiasa menjadi pemimpin dan mendahuluisehingga gagal adalah sesuatu yang menakutkan bagi mereka.

Bagi Aries, menang bukanlah hanya tentang kebanggaan, tapi juga tentang mempertahankan integritas mereka.

"Mereka adalah para pejuang," kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina. "Namun di sisi lain, mereka akan sanat sulit menerima kekahalahan."

2. Taurus (20 April - 20 Mei) : Ketidakamanan finansial

Taurus cenderung mempunyai kekhawatiran yang dalam tentang keamanan finansial. Mereka sangat menghargai kenyamanan dan kestabilan materi, sehingga ketidakpastian keuangan adalah sumber kecemasan besar bagi mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm