Ilustrasi pria Bali namaste(shutterstock)
Ilustrasi pria Bali namaste(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Melihat Untuk Sifat Positif Setiap Orang Berdasarkan Zodiaknya

18 April 2024 21:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Apakah kamu pernah merasa memiliki sifat-sifat tertentu yang tampaknya menjadi ciri khas dari zodiakmu?

Dari keceriaan Sagitarius hingga ketabahan Scorpio, astrologi telah lama mengamati sifat dan kepribadian masing-masing zodiak dan mencari tahu positif da negatifnya.

Kalau kamu penasaran, coba kita telusuri sifat-sifat yang positif berdasarkan zodiak:

Sifat positif setiap zodiak

1. Aries: Pelindung

Seorang Aries dilahirkan dengan naluri pelindung yang kuat. Tidak heran jika orang-orang dalam lingkaran zodiak ini merasa aman di sekitarnya. Aries cenderung menjadi tempat yang nyaman untuk mencari perlindungan dalam situasi sulit.

"Ini adalah tipe zodiak yang akan menghajar si pengganggu atau membela teman-temannya dalam sekejap," kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina.

2. Taurus: Menenangkan

Kenyamanan adalah bahasa cinta bagi Taurus. Mereka adalah sosok yang selalu siap memberikan dukungan dan kenyamanan kepada orang-orang terdekat. Sentuhan dan kata-kata penghiburan dari seorang Taurus dapat mengubah hari yang buruk menjadi yang indah.

3. Gemini: Penghibur

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm