Ilustrasi bergosip di kantor.(SHUTTERSTOCK/PR IMAGE FACTORY)
Ilustrasi bergosip di kantor.(SHUTTERSTOCK/PR IMAGE FACTORY) ( KOMPAS.COM)

Ini Untuk Kebiasaan Buruk Setiap Zodiak, Apakah Kamu Mengalaminya?

20 April 2024 17:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setiap orang mempunyai kebiasaan buruk, dan itu normal. Namun kebiasaan buruk satu orang dengan lainnya mungkin berbeda, sehingga langkah pertama untuk menghilangkan atau setidaknya meguranginya adalah dengan mengetahui apa kebiasaan buruk kita masing-masing.

Kalau kamu masih belum pasti apakah kebiasan terburukmu, ilmu astrologi mungkin bisa membantu karena menurut para astrolog zodiak kita memiliki banyak pengaruh pada kepribadian, termasuk soal kebiasaan baik dan buruk.

Lalu apa kebiasaan buruk yang paling mungkin ditemukan pada setiap zodiak? Berikut paparan astrolog Bre the Malefic dan Desiree Roby Antila seperti dikutip Best Life.

Kebiasaan buruk setiap zodiak

Aries: Menyela orang

Aries adalah sosok yang berambisi, angkuh, dan selalu ingin mengungkapkan pendapatnya, sehingga tidak mengherankan jika mereka sering memotong pembicaraan orang. 

Karena keinginannya untuk mendominasi, Aries cenderung bertindak impulsif, berbicara sebelum berpikir, dan menyela orang. Meskipun kurang sopan, mereka biasanya tidak bermaksud kasar atau buruk, namun cuma ingin mengarahkan pembicaraan.

"Aries menganggap apa yang orang lain katakan itu penting, tetapi mereka seringkai merasa lebih maju dalam pikiran sehingga tidak mau berbasa-basi," jelas Bre. 

Taurus: Boros

Taurus sering disebut sebagai zodiak yang paling praktis dan masuk akal. Ketika masa-masa sulit terjadi, mereka tahu cara menanganinya lebih baik daripada orang lain. Namun Taurus pun memiliki kelemahan, yakni boros. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm