Ilustrasi jatuh cinta(shutterstock)
Ilustrasi jatuh cinta(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Alasan Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak, dari Petualangan Hingga Perasaan yang Nyaman

20 April 2024 19:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Cinta sebuah topik yang selalu menarik untuk dieksplorasi. Setiap orang memiliki cara unik dalam merasakan dan mengekspresikan cinta.

Tapi, tahukah kamu bahwa zodiak atau tanda bintangmu dapat memberikan gambaran tentang bagaimana kamu mencintai dan faktor-faktor apa yang membuatmu jatuh cinta?

Alasan setiap zodiak jatuh cinta

Aries (Maret 21 – April 20)

Aries percaya diri dan memiliki banyak ambisi. Mereka senang menghadapi semua tantangan hidup secara langsung dan mencari pasangan romantis yang memiliki semangat hidup yang sama.

Aries kemungkinan besar akan jatuh cinta pada seseorang yang tidak takut mengutarakan pendapat dan membela diri. Meskipun hal ini dapat memperburuk sisi kompetitif Aries dari waktu ke waktu, mereka tidak akan pernah mau berpacaran dengan orang yang suka memaksa.

Aries menyukai pasangan yang selalu ingin mengajaknya keluar, memamerkan diri, dan meraih sesuatu yang menantang.

Taurus (April 21 – Mei 21)

Taurus mungkin memiliki ambisi dan sifat keras kepala seperti Aries, namun lebih santai dan tenang dalam hal cinta. Mereka tahu bahwa hal-hal yang baik membutuhkan waktu, dan bahwa hubungan yang bertahan lama membutuhkan lebih dari sekadar hasrat.

Sebagai zodiak yang diatur oleh Venus, planet romansa dan daya tarik, Taurus menekankan untuk tetap berpijak pada hubungan asmara. Tipe orang yang kemungkinan besar akan membuat mereka jatuh cinta adalah pasangan yang memberikan stabilitas, serta seseorang yang tidak akan mencoba dan mendesaknya untuk melakukan sesuatu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm