Salah satu elemen penting di era modern ini adalah berpikir kritis.(Freepik/mindandi)
Salah satu elemen penting di era modern ini adalah berpikir kritis.(Freepik/mindandi) ( KOMPAS.COM)

Lebih Mengutamakan Pikiran dari Perasaan, Ini Untuk Zodiak Paling Logis

25 April 2024 20:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang mendengarkan kata hatinya untuk bertindak, sedangkan sebagian lainnya lebih suka menggunakan pikirannya. Hal ini tentu sering kita dengar, bahwa ada orang yang cencerung memakai perasaan, ada yang lebih suka pakai pertimbangan logis.

Yang terakhir cenderung lebih tenang dan masuk akal dalam memutuskan tindakannya, dan tidak membiarkan emosi mengaburkan penilaian mereka. Tidak mengherankan kalau orang-orang ini suka bekerja dengan angka atau data. 

Mengapa demikian? Ternyata menurut astrologi, waktu kelahiran atau zodiak seseorang bisa memberi pengaruh apakah kita lebih suka menggunakan pikiran atau perasaan. 

Berikut adalah zodiak paling logis, dari yang sedikit masuk akal hingga yang sangat rasional.

Zodiak paling logis

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini yang berpikiran cepat kadang-kadang bisa sedikit kurang fokus, tapi mereka juga bisa menganalisis setiap kemungkinan dari suatu masalah tanpa membiarkan emosi mengambil terlalu banyak ruang.

“Mereka selalu haus akan pengetahuan dan rasa ingin tahu yang terlihat dari kecepatan mereka memproses informasi,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat. Dengan keterampilan komunikasi mereka, Gemini dapat tetap berkepala dingin dan tenang ketika orang lain sedang kacau.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Seperti Gemini, Libra adalah zodiak udara yang sangat logis. “Mereka sangat bijaksana, dan memiliki keterampilan pengambilan keputusan yang hebat,” kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm