Ketua DPRD Herman Suhadi Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ TA 2023
Ketua DPRD Herman Suhadi Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ TA 2023 ( Sonorabangka.id)

Ketua DPRD Herman Suhadi Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ TA 2023

30 April 2024 18:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi memimpin Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangka Belitung, Selasa (30/04/24).

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Rapat Paripurna ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan rekomendasi dari seluruh Fraksi DPRD Bangka Belitung mengenai LKPJ tahun anggaran 2023 yang perlu disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

"Rekomendasi dari seluruh Fraksi DPRD Babel menyampaikan beberapa poin rekomendasi DPRD Babel menyangkut realisasi kinerja organisasi perangkat daerah di lingkup Pemprov Babel yang belum maksimal, serta terdapat beberapa program pembangunan yang belum tercapai," ujarnya.

Ia menambahkan, rekomendasi DPRD Babel mengenai LKPJ tahun anggaran 2023 ini selanjutnya oleh pihak Pemprov Babel bisa sebagai bahan pertimbangan dan ditindaklanjuti dengan sebaik - baiknya untuk bisa dilaksanakan agar dapat meningkatkan pembangunan di Provinsi Bangka Belitung.

"Diharapkan dengan terlaksananya dan ditindaklanjutinya atas rekomendasi DPRD Babel ini juga atas kerjasama dan hubungan yang harmonis dalam sistem penyelenggaraan pemerintahan, akan menciptakan pemerintahan yang stabil, dan itu merupakan faktor penting keberlanjutan pembangunan di berbagai level pemerintahan," ungkapnya.

Di akhir Rapat Paripurna DPRD Bangka Belitung, Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi menyerahkan hasil rekomendasi Pansus DPRD Bangka Belitung atas LKPJ TA 2023 kepada Pj Gubernur Bangka Belitung, Safrizal.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm