Ilustrasi pertemanan(Freepik.com)
Ilustrasi pertemanan(Freepik.com) ( KOMPAS.COM)

Zodiak yang Memiliki Sifat Selalu Mendukung Teman, Apa Saja?

5 Mei 2024 15:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Siapa di antara kita yang tidak pernah mengalami momen ketika kita merasa butuh seseorang untuk bersandar?

Kita tentu berharap memiliki teman yang selalu ada, yang memberikan dukungan tanpa syarat, dan yang bisa kita andalkan dalam setiap situasi.

Ternyata, menurut para ahli astrologi, ada beberapa zodiak yang secara alami cenderung menjadi teman yang paling mendukung.

Yuk, mari kita lihat siapa saja mereka.

Zodiak yang puya sifat mendukung teman

6. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Scorpio dikenal sebagai salah satu zodiak yang sangat tertutup. Namun, zodiak ini memiliki sisi lembut yang tersembunyi di balik penampilan luarnya yang misterius.

Mungkin sulit untuk mendapatkan kepercayaan mereka pada awalnya, tetapi begitu kamu masuk ke dalam pertemanan Scorpio, mereka adalah salah satu zodiak yang paling setia dan penyayang.

Scorpio tidak cuma pandai mendengarkan dan menyimpan rahasia, tapi mereka juga tipe teman yang akan membela seseorang walau mereka tidak ada.

Scorpio juga tidak suka menutup-nutupi sesuatu, yang berarti kamu dapat mengandalkan mereka untuk jujur dan objektif saat membutuhkan nasihat yang jujur.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm