Ilustrasi jaket motor berbahan kulit(shutterstock)
Ilustrasi jaket motor berbahan kulit(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Sifat Suka Memberontak dalam Zodiak, Siapa yang Paling Bandel?

5 Mei 2024 17:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sifat suka memberontak bisa menyenangkan, tapi bisa juga berbahaya, tergantung kadarnya. Bahkan laki-laki yang bengal kerap menjadi populer dan menjadi idola para wanita.

Kamu sendiri mungkin mengenal seseorang yang termasuk dalam salah satu kategori ini. Mereka suka protes, selalu berbeda pendapat, cenderung menentang, atau menolak mengikuti aturan apa pun. 

Apakah yang membuat seseorang memiliki sifat seperti itu? Lingkungan dan pendidikan tentu berpengaruh. Tapi sifat tersebut bisa juga didapatkan secara bawaan berdasarkan zodiaknya. 

Zodiak yang paling pemberontak

Berikut adalah zodiak paling suka memberontak, dari yang sedikit sulit diatur hingga yang benar-benar tidak bisa diatur.

6. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer jarang terkesan memberontak karena mereka pandai berkomunikasi. Mereka tidak akan pernah menentang secara langsung, tetapi mereka memiliki metode sendiri dalam melaksanakan rencana mereka. 

“Ketika Cancer memberontak, hal itu biasanya tersamar, misalnya disertai dengan sanjungan dan seolah membenarkan,” kata pembaca psikis dan penyembuh spiritual Emily Newman. 

"Kita mungkin menduga semua pembenaran mereka tulus, tapi seringkali hal yang diucapkannya tidak sama dengan apa yang direncanakannya." 

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm