Ilustrasi Libra, sosok yang cenderung mampu menutupi emosinya dan akan mengeluarkannya pada waktu yang dianggap tepat.(FREEPIK/NENSURIA)
Ilustrasi Libra, sosok yang cenderung mampu menutupi emosinya dan akan mengeluarkannya pada waktu yang dianggap tepat.(FREEPIK/NENSURIA) ( KOMPAS.COM)

Hal yang Harus Untuk Diwaspadai dari 12 Zodiak, Cancer Moody Banget

13 Mei 2024 16:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Zodiak memang tidak bisa dijadikan patokan untuk mengenal watak seseorang. Tapi, terkadang beberapa orang dengan yang zodiak sama memiliki kecenderungan terhadap watak tertentu.

Maka, tidak ada salahnya jika kita mengenal kecenderungan watak tersebut untuk dijadikan bekal ketika menjalin relasi dengan orang lain.

Berikut sejumlah hal yang harus diwaspadai dari setiap zodiak, seperti dilansir dari Your Tango. Kalau mendapati watak buruk ini, kamu bisa menyiapkan antisipasinya atua justru meninggalkan dan mengabaikannya.

Mengetahuinya sejak awal bisa membantumu lebih memahami bagaimana merespons jika mendapati seseorang sudah menunjukkan watak tersebut.

Hal yang harus diwaspadai dari 12 zodiak

1. Aries (21 Maret-19 April)

Hal paling berbahaya dari seorang Aries adalah ledakan emosional mereka yang tidak terduga dan sifat impulsifnya.

Dari semua zodiak, Aries adalah yang paling mungkin bernafsu melakukan kejahatan.

Ketika marah, mereka akan menyerang, dan terkadang tidak hanya menyakiti orang lewat kata-katanya, tetapi juga lewat apa yang mereka lakukan.

Selain itu, mereka tidak selalu berpikir sebelum bertindak dan bisa menciptakan banyak kerusakan sebelum hati mereka dingin.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.