Ilustrasi pasangan yang menikah(Freepik.com)
Ilustrasi pasangan yang menikah(Freepik.com) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Buruk untuk Dinikahi, Apa Pasangan Kamu Termasuk?

15 Mei 2024 19:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Ketika membicarakan cinta dan hubungan, tidak ada yang bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi kelangsungan pernikahan.

Namun, dalam dunia astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki kecenderungan untuk menjadi pasangan yang mungkin tidak selaras dengan semua orang.

Jadi, kalau kamu sedang dalam pencarian cinta yang abadi, mungkin ada baiknya untuk mengetahui zodiak mana yang bisa menjadi mimpi buruk dalam pernikahan. Mari kita telusuri bersama.

Zodiak terburuk untuk dinikahi

6. Sagittarius (Nov. 22-Des. 21)

Pertama, mari kita bicara tentang Sagittarius. Mereka adalah pengembara dan petualang yang tidak ingin terikat.

Meskipun penuh energi dan optimisme, mereka cenderung sulit untuk dipegang. Bagi mereka, kebebasan adalah segalanya, dan komitmen serius mungkin bukanlah prioritas utama.

"Mereka dikenal suka berpetualang, dan pernikahan mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan mereka untuk bereksplorasi," kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

"Namun, bila bertemu dengan pasangan yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan mereka, mereka memiliki potensi untuk menciptakan hubungan yang dinamis dan memuaskan."

5. Virgo (Aug. 23-Sept. 22)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm