Ilustrasi persahabatan. (Shtterstock.)
Ilustrasi persahabatan. (Shtterstock.) ( KOMPAS.COM)

Siapa yang Cocok Untuk Bersahabat dengan Zodiak Berelemen Api?

20 Mei 2024 19:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Melalui astrologi atau zodiak, seseorang bisa mengetahui lebih dalam terkait kepribadian diri sendiri, apa yang disukai dan tidak disukai, bahkan gaya berkomunikasi atau pacaran dengan orang lain.

Tapi, zodiak juga bisa digunakan untuk mengetahui hal lainnya, misalnya apakah zodiak A, B, atau C, cocok untuk dijadikan sebagai sahabat sejatimu atau tidak.

Disadur dari InStyle, Senin (20/5/2024), tidak semua zodiak cocok satu sama lain sebagai sahabat sejati. Untuk Aries, misalnya, mereka lebih cocok bersahabat dengan Gemini dan Sagittarius.

Lantas, bagaimana dengan dua zodiak api lainnya, yaitu Leo dan Sagitarius?

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang dipengaruhi oleh planet aksi, energi, dan seks yaitu Mars. Aries adalah zodiak api. Mereka dinamis, energetik, impulsif, selalu penasaran, lugas, dan terkadang polos.

Jadi, mereka lebih cocok bersahabat dengan Gemini, zodiak udara yang siap menghadapi apapun, bersifat muda tetapi tidak kekanak-kanakan, selalu penasaran, dan menjalani hidup dengan cepat.

Aries juga cocok bersahabat dengan Sagitarius karena zodiak api ini sama-sama berjiwa bebas, mandiri, dan lugas. Bahkan, persahabatan antara Aries dan Sagitarius bisa mengubah hidup menjadi sebuah petualangan.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak yang dipengaruhi oleh matahari ini merasa nyaman menjadi pusat perhatian. Mereka juga menyukai drama, ambisius, setia, serta sangat protektif terhadap orang-orang terdekat dan tersayang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.