Kamar Swiss-Belhotel Pangkalpinang
Kamar Swiss-Belhotel Pangkalpinang ( Sonorabangka.id)

Swiss-Belhotel Pangkalpinang Tawarkan Promo Menarik Bagi Para Pebisnis

23 Mei 2024 16:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali menawarkan promo spesial berupa Business Package untuk Anda para pebisnis yang ada di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Paket spesial yang disediakan ini tentu sangat cocok untuk Anda para pebisnis yang ingin menginap di hotel berkelas Internasional dan berlokasi di pusat kota Pangkalpinang.

Hanya dengan harga Rp750 ribu net per malam, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang nyaman.

General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Firman mengatakan, harga Rp 750.000 Nett/Night ini sudah termasuk breakfast dan dinner bagi 1 orang, gratis laundry 5pcs per hari, gratis 1kali kopi/teh, diskon 10% untuk produk F&B, gratis pijat kaki selama 10 menit serta free member SBEC bagi para tamu yang memilih Bussiness Package.

"Selain untuk tamu wisatawan, kami juga menyediakan paket khusus bagi para pebisnis untuk lebih memudahkan serta memberikan fasilitas dan akomodasi yang kami sesuaikan dengan kebutuhan para pebisnis umumnya," tuturnya, Kamis (23/5/2024).

Sebagai informasi, Bussiness Package ini juga menawarkan harga spesial untuk penjemputan ke bandara, serta bebas akses kolam renang dan fitness center.
Promo Bussiness Package ini dapat mengakomodasi maksimal 2 orang per kamar dengan ketentuan promo yang ada dan berlaku sampai 20 Desember 2024.
"Jadi, bagi para tamu yang ingin melakukan proses booking dan reservasi boleh langsung menghubungi pihak resepsionis di 0823-8686-1232 atau hubungi email kami di infosbpp@swiss-belhotel.com ", pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm