Film animasi Inside Out(ist)
Film animasi Inside Out(ist) ( KOMPAS.COM)

Daftar Untuk 11 Film Terbaru Tayang di Bioskop Juni 2024, Apa Saja?

30 Mei 2024 19:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sederet film siap menghibur penonton bioskop Indonesia sepanjang Juni 2024.

Untuk mengisi waktu liburan, Anda bisa menonton film di bioskop yang akan tayang pada Juni 2024 dari berbagai genre, seperti romansa, drama, horor, serta biografi.

Beberapa film yang diperkirakan bakal menarik perhatian antara lain sekuel Dilan 1983: Wo Ai Ni, film terbaru A Quiet Place: Day One, animasi Inside 2 Out, dan film horor Paku Tanah Jawa.

Lantas, film apa saja yang akan tayang di bioskop selama Juni 2024?

1. Inside 2 Out (6 Juni 2024)

Daftar pemain: Amy Poehler, Phyllis Smith, Mindy Kaling, Bill Hader, Lewis Black

Sinopsis: Diberitakan Screen Rant, film ini menceritakan Riley yang memiliki berbagai emosi yaitu bahagia, marah, takut, jijik, dan sedih kini berusia 13 tahun. Dia dan emosinya akan tumbuh dan beradaptasi dengan suasana baru karena Riley sudah remaja.

2. Marni: The Story of Wewe Gombel (6 Juni 2024)

Daftar pemain: Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis

Sinopsis: Film horor ini mengisahkan keluarga yang diteror hantu Wewe Gombel berbentuk perempuan yang kerap menculik anak kecil.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm