Salma Salsabil
Salma Salsabil ( GRID.ID)

Suka Tapi Tak Bisa Bersama, Salma Salsabil Berikan Kode Lewat Lagu 'Boleh Juga'

7 Juni 2024 21:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah menuai kesuksesan di tiga single sebelumnya, Salma Salsabil seolah tidak ingin berhenti untuk memuaskan penggemarnya.

Kali ini Salma Salsabil melepas karya terbarunya yang berjudul “Boleh Juga” di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

 “Rumah” yang bernuansa kesenduan dengan warna musik pop sentuhan folk, di single “Boleh Juga”, juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-12 ini kembali menyajikan musik pop ceria yang danceable.

Di single “Boleh Juga”, Salma Salsabil untuk pertama kalinya bekerja sama dengan trio pencipta hits kekinian, Laleilmanino, yang bertindak sebagai pencipta lagu sekaligus produsernya.

FYI guys, single “Boleh Juga” menceritakan tentang perasaan ketertarikan dan hubungan emosional yang lucu dan jujur dengan seseorang meskipun sudah berada dalam hubungan yang berkomitmen.

Ini tentang mengeksplorasi kegembiraan dan kenyamanan yang ditemukan di hadapan seseorang yang spesial, sekaligus mengenali batasan dan batasan yang ditentukan oleh komitmen yang ada. 

Hal lain yang makin membuat ini lagu sangat seru untuk dinikmati adalah musik videonya yang dibuat begitu eye catchy dengan menyajikan nuansa yang super cheerful.

Tidak ada konsep yang detail untuk musik videonya, namun dibuat begitu lepas dengan suasana yang very vibrant, penuh warna sesuai dengan lagunya.

Visualnya juga dibuat super random, very quirky, ada dance dan properti binatang yang sangat random. 

 

https://www.grid.id/read/044101723/suka-tapi-tak-bisa-bersama-salma-salsabil-berikan-kode-lewat-lagu-boleh-juga

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm