Red Velvet
Red Velvet ( KOMPAS.com/Andika Aditia)

Konfirmasi SM Entertainment Tentang Musik Baru Red Velvet

7 Juni 2024 21:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Agensi Kpop SM Entertainment telah mengonfirmasi grup Kpop Red Velvet akan segera merilis proyek musik, setelah anggota Joy menyuarakan ketidakbahagiaannya atas kurangnya pembaruan dari label.

Pada Senin (3/6/2024), Joy Red Velvet menyampaikan kekhawatirannya atas kurangnya konfirmasi dan promosi mengenai perilisan musik grup yang akan datang melalui pesan di aplikasi komunitas penggemar Bubble.

Girl grup tersebut telah dijadwalkan SM Entertainment untuk merilis mini album baru pada kuartal kedua tahun 2024.

“Kalau kalian mencari ‘Bintang yang akan comeback di bulan Juni!!’ ada beberapa grup yang akan muncul kan? Sementara itu, ada juga grup lain di perusahaan kami yang akan muncul,” tulis bintang Kpop Joy, seperti dilansir Koreaboo, dikutip Kamis (6/6/2024).

“Sampai kapan ini akan menjadi rahasia? Atau apakah mereka lupa memberi tahu orang-orang? Atau mereka tidak bisa? Atau mungkin mereka akan merilisnya minggu depan? Saya juga bertanya,” kata Joy Red Velvet menambahkan.

SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Red Velvet akan merilis mini album baru, dan mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada TenAsia, girl grup tersebut “berencana untuk comeback pada akhir Juni”, seperti dilansir Soompi.

Sementara itu, pada bulan Maret 2024, Wendy Red Velvet merilis mini album keduanya Wish You Hell. Proyek ini juga menandai perilisan solo pertamanya sejak mini album debutnya Like Water pada tahun 2021.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm