Ilustrasi tanaman hias philodendron verrucosum. (Shutterstock/Firn)
Ilustrasi tanaman hias philodendron verrucosum. (Shutterstock/Firn) ( KOMPAS.COM)

6 Untuk Tanaman Feng Shui yang Dapat Menghadirkan Kekayaan di Rumah

19 Juni 2024 15:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui tak hanya digunakan untuk menata barang-barang di rumah, tapi juga mengundang energi positif, kesehatan, kekayaan, dan keberuntungan.

Susan Chan, konsultan dan pelatih feng shui bersertifikat yang telah bekerja sejak 2007, mengatakan semua ruangan di rumah membutuhkan energi hidup dan membawa tanaman feng shui ke rumah adalah cara mudah dan alami untuk menghadirkan chi yang aktif atau energi vital. 

Menempatkan tanaman feng shui ini dengan tujuan tertentu dapat membantu mengundang energi tertentu ke dalam rumah, baik itu menarik cinta dengan menemukan tanaman berdaun berbentuk hati maupun memanfaatkan keberuntungan dengan memajang pohon uang yang tumbuh ke atas.

Dengan banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, Lindsay Pangborn, pakar berkebun Bloomscape, mengatakan sangat penting memprioritaskan feng shui di kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang kerja. 

Tanaman hias berperan sebagai dekorasi hidup yang tidak cuma menambah dimensi dan warna pada suatu ruangan, tetapi juga sentuhan alam.

“Tanaman telah terbukti menunjukkan peningkatan kreativitas, produktivitas, dan pandangan positif,” kata Pangborn.

Pangborn tidak melihat tren tanaman hias ini akan melambat dalam waktu dekat. “Orang-orang akan terus memperbaiki ruang hidup mereka dan akan melakukannya dengan tanaman!”

Dilansir dari Good Housekeeping, Rabu (19/6/2024), pakar feng shui Anjie Cho dan Susan Chan membagikan tanaman feng shui yang dapat menghadirkan kekayaan di rumah

Monstera deliciosa

Dicintai karena daunnya yang besar dan berbentuk hati, tanaman monstera deliciosa memiliki tampilan yang menakjubkan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm